jump to navigation

Heboh… Foto Gadis ABG Tanpa BH Bersama 4 ABG Lainnya…!!! Januari 4, 2016

Posted by Ferboes in Facebook, Sensasi.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

image

Sensasiiku – Hi guys…!!!
Jaman sudah edan guys… Rasa malu sudah mulai hilang. Anak-anak jaman sekarang lebih berani dan tak tahu malu. Bahkan terkesan bangga saat melakukan kesalahan.
Hati-hati sama Mahmud abas… Lo pasti tergoda…!!!
“Kalau mau sama aku, paketnya sama anak” kata Kartika Putri
“Pacarmu ganteng, tapi gak terkenal” kata Dodit
Sial…. Suka nonton sinetron “Anak Jalanan” gara-gara ini nih…

Baru-baru ini muncul dua buah foto yang menunjukkan seorang gadis ABG tanpa BH bersama 4 ABG lain yang berpose dengan wajah sumringah yang di unggah di media sosial facebook.

image

Fake taxi gak banyak yang tahu… apaan sih ini…???
Ciuman di public area, sepasang kekasih ini jadi artis dadakan di sosmed
Katanya ini blog semi bok*p… Hellaw… you’re drunk bro…!!!
Gila… Cewek ini naik go-jek gak pakai baju
Jika wanita sudah berkata “5 menit lagi” … Lo bisa lakuin banyak hal…!!!
Ternyata cewek cantik dan sexy ini yang jual obat untuk pria dewasa

Entah habis main apa mereka, tapi wajah-wajahnya terlihat happy dan gembira ria. Sepertinya mereka menikmati kehidupan mereka guys… Bahasa jawanya enjoyed your life guys…. Tapi gak gini juga caranya…!!!

Ini dia foto-foto Kontes Oppai terindah di Tiongkok… jangan melotot…!!!
Cari sensasi… Cewek ini mengaku sering diajak tidur…!!!
Maria selena: Cantik, sexy, dan pandai bermain basket…
Game naruto apaan ini… Kok main “becek-becekan” …???
Kenapa umbrella girls selalu tampil sexy…!!!
Cium kening saat pamit pulang, kalau cium bibir bisa-bisa malah jadi nginep…!!!
Lo wajib punya istri dua kalau tinggal disini
Pacaran apa ngelamar kerja…??? Banyak amat syaratnya neng…!!!

Oh ya… Fotonya cuma ada dua guys… Dan sengaja gue blur agar lo semua gak kecewa karena “ukurannya” tidak terlalu menarik. 😂😂😂

Baca juga yang berikut ini guys…

 

 
 

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

Iklan

Komentar»

1. Budi Santoso - Januari 5, 2016

sayang disensor 😀

Suka

Sing Indo - Januari 5, 2016
Ferboes - Januari 5, 2016

Hahahahaa

Suka

2. fnaufala - Januari 5, 2016

tocil

Suka

Ferboes - Januari 5, 2016

Hooh…

Suka

3. Mase - Januari 5, 2016
Ferboes - Januari 5, 2016

Bahahahahaa

Suka

Mase - Januari 5, 2016

Serius nih

Suka

4. yoyokefendi1982.wordpress.com - Januari 5, 2016
Ferboes - Januari 5, 2016

Mungkin abis mandi trus diajakin selfie 😂😂😂

Suka

5. Mas Huda - Januari 5, 2016

Kayaknya habis corat coret

Suka

Ferboes - Januari 12, 2016

iya mas, proses editing file

Suka

6. resha_warblo - Januari 5, 2016
Sensasiku - Januari 5, 2016

Sudah aman 😂😂😂

Suka

7. khsblog - Januari 5, 2016
8. sof - Januari 6, 2016

Masih terlalu Alus tuch….gedein dikit lah ukurannya, masa ama yang cowo gedean cowo-nya, apa itu cuma cowo nyamar jadi cewe???

Suka

Ferboes - Januari 6, 2016

Hahahhaa…. Masa sih….😂😂😂

Suka

9. Julia Perez Jual Mobil Buat Bangun Masjid…??? | Sensasiku - Januari 11, 2016

[…] perempuan yang akrab disapa Jupe itu, seperti yang dikutip Kompas.com, Jumat (18/12/2015). • Heboh… Foto ABG tanpa BH bersama 4 ABG lainnya • Ini dia foto-foto kontes Oppai terindah di Tiongkok • Ciuman di public area, sepasang kekasih […]

Suka

10. Lo Wajib Punya Istri Dua Kalo Tinggal Disini… | Sensasiku - Januari 12, 2016

[…] Heboh… foto ABG tanpa BH bersama 4 ABG lainnya […]

Suka

11. Ukuran 34F… Gadis Ini Menjadi Juara Kontes | Sensasiku - Januari 12, 2016

[…] Heboh… foto ABG tanpa BH bersama 4 ABG lainnya […]

Suka

12. Senam Macam Apa Ini…??? Lo Pasti Terguncang…!!! | Sensasiku - Januari 12, 2016

[…] Heboh… foto ABG tanpa BH bersama 4 ABG lainnya […]

Suka

13. Kenapa Umbrella Girl Selalu Tampil Sexy…??? | Sensasiku - Januari 12, 2016

[…] Heboh… foto ABG tanpa BH bersama 4 ABG lainnya […]

Suka

14. Pacaran Apa Ngelamar Kerja…??? Banyak Amat Syaratnya Neng…??? | Sensasiku - Januari 12, 2016

[…] Heboh… foto ABG tanpa BH bersama 4 ABG lainnya […]

Suka

15. Contohlah Bubuk Kopi….. “Tulis Ariel Tatum” | Sensasiku - Januari 19, 2016

[…] Heboh… foto ABG tanpa BH bersama 4 ABG lainnya […]

Suka

16. Pemuda Ini Baru Tahu Rasanya Tongsis | Sensasiku - Januari 19, 2016

[…] Heboh… foto ABG tanpa BH bersama 4 ABG lainnya […]

Suka

17. 12 Penyakit Pegawai Yang Harus Di Cegah…!!! | Sensasiku - Januari 19, 2016

[…] Heboh… Foto Gadis ABG Tanpa BH Bersama 4 ABG Lainnya…!!! Januari 4, 2016 […]

Suka

18. Rame-rame Pasang Foto Profil Di Facebook Pakai Bendera Prancis… | Sensasiku - Januari 19, 2016

[…] Heboh… foto ABG tanpa BH bersama 4 ABG lainnya […]

Suka

19. Gila… Kekerasan Masih Terjadi di IPDN. | Sensasiku - Januari 19, 2016

[…] Heboh… foto ABG tanpa BH bersama 4 ABG lainnya […]

Suka

20. Lamaran Ditolak… Kepala Ditembak… | Sensasiku - Januari 19, 2016

[…] Heboh… Foto Gadis ABG Tanpa BH Bersama 4 ABG Lainnya…!!! Januari 4, 2016 […]

Suka

21. Gaya Keren Anak Muda Ala Logo | Sensasiku - Januari 19, 2016

[…] Heboh… foto ABG tanpa BH bersama 4 ABG lainnya […]

Suka

22. Pacarmu Ganteng Tapi Gak Terkenal… Kata Dodit…!!! | Sensasiku - Januari 19, 2016

[…] Heboh… foto ABG tanpa BH bersama 4 ABG lainnya […]

Suka

23. 46 & 93 Tetap Bisa Bersama | Sensasiku - Januari 19, 2016

[…] Heboh… foto ABG tanpa BH bersama 4 ABG lainnya […]

Suka

24. Sinetron Anak Jalanan Make-up Artis Didalam Masjid Mengganggu Kekusyu’an Orang Yang Sedang Beribadah…??? | Sensasiku - Januari 24, 2016

[…] • Suka nonton sinetron anak jalanan gara-gara ini nih… • Presiden wanita paling sexy di dunia • Cewek ini pakai baju bolong sampai kelihatan dalemannya • Cewek ini naik Go-jek gak pake baju • Gokil… foto ABG tanpa BH bersama 4 ABG lainnya […]

Suka

25. Wanita-wanita Perkasa… Mampu Bercinta Ratusan Kali Dalam Sehari | Sensasiku - Februari 5, 2016

[…] Heboh foto gadis ABG tanpa BH bersama 4 ABG lainnya […]

Suka

26. Cewek Ini Pakai Kaos Bolong Sampai Kelihatan Dalemannya… | Sensasiku - Februari 5, 2016

[…] Heboh foto gadis ABG tanpa BH bersama 4 ABG lainnya […]

Suka

27. Pasangan Ini Bikin Para Pria Jomblo Ngiri… | Sensasiku - Februari 5, 2016

[…] Heboh foto gadis ABG tanpa BH bersama 4 ABG lainnya […]

Suka

28. Blogger Cantik & Sexy…??? Ini Dia….. | Sensasiku - Februari 5, 2016

[…] Heboh foto gadis ABG tanpa BH bersama 4 ABG lainnya […]

Suka

29. Setelah Diperkosa, Bocah Itu Diberi Uang 50.000 Rupiah | Sensasiku - Februari 5, 2016

[…] Heboh foto gadis ABG tanpa BH bersama 4 ABG lainnya […]

Suka

30. Oksigen Berbahaya Bagi Paru-paru…. Besi Aja Karatan…!!! | Sensasiku - Februari 5, 2016

[…] Heboh foto gadis ABG tanpa BH bersama 4 ABG lainnya […]

Suka

31. Modal 50.000 Rupiah Sudah Bisa Ikutan Foto Model Cantik Dan Semloheh… | Sensasiku - Februari 28, 2016

[…] • Juara kontes payudara terindah di China • Lagi trend selfie dengan menjepit pensil dibawah payudara • Ciri-ciri cewek yang tidak perawan • Cewek-cewek cantik ini ternyata ladyboy tercantik di Asia • Heboh… foto ABG tanpa BH bersama 4 ABG lainnya… […]

Suka

32. Anak SD Jaman Sekarang… Foto Berdua Sama Pacar Diranjang… | Sensasiku - Maret 3, 2016

[…] gaul biar Kekinian • Ciuman di public area… Sepasang kekasih ini jadi artis Sosmed • Heboh… foto ABG tanpa BH bersama 4 ABG lainnya • Pasangan ini bikin para pria jomblo jadi ngiri • Wanita-wanita perkasa yang mampu bercinta […]

Suka

33. Gara-gara Cewek… Badan “di garukin” Pakai Pisau Tajam…!!! | Sensasiku - Maret 3, 2016

[…] gaul biar Kekinian • Ciuman di public area… Sepasang kekasih ini jadi artis Sosmed • Heboh… foto ABG tanpa BH bersama 4 ABG lainnya • Pasangan ini bikin para pria jomblo jadi ngiri • Wanita-wanita perkasa yang mampu bercinta […]

Suka

34. Artis Baru Di Facebook Karena Goyang Sambalado | Sensasiku - Maret 3, 2016

[…] gaul biar Kekinian • Ciuman di public area… Sepasang kekasih ini jadi artis Sosmed • Heboh… foto ABG tanpa BH bersama 4 ABG lainnya • Pasangan ini bikin para pria jomblo jadi ngiri • Wanita-wanita perkasa yang mampu bercinta […]

Suka

35. Kamus Gaul Biar Kekinian… | Sensasiku - Maret 3, 2016

[…] gaul biar Kekinian • Ciuman di public area… Sepasang kekasih ini jadi artis Sosmed • Heboh… foto ABG tanpa BH bersama 4 ABG lainnya • Pasangan ini bikin para pria jomblo jadi ngiri • Wanita-wanita perkasa yang mampu bercinta […]

Suka

36. Kocak… Kondom Dikira Permen…!!! | Sensasiku - Maret 3, 2016

[…] gaul biar Kekinian • Ciuman di public area… Sepasang kekasih ini jadi artis Sosmed • Heboh… foto ABG tanpa BH bersama 4 ABG lainnya • Pasangan ini bikin para pria jomblo jadi ngiri • Wanita-wanita perkasa yang mampu bercinta […]

Suka

37. Apa Itu Fake Taxi…??? | Sensasiku - Maret 3, 2016

[…] gaul biar Kekinian • Ciuman di public area… Sepasang kekasih ini jadi artis Sosmed • Heboh… foto ABG tanpa BH bersama 4 ABG lainnya • Pasangan ini bikin para pria jomblo jadi ngiri • Wanita-wanita perkasa yang mampu bercinta […]

Suka

38. Lagi Trend Selfie Jepit Pensil Dibawah Payudara… #underboobschallenge | Sensasiku - Maret 3, 2016

[…] gaul biar Kekinian • Ciuman di public area… Sepasang kekasih ini jadi artis Sosmed • Heboh… foto ABG tanpa BH bersama 4 ABG lainnya • Pasangan ini bikin para pria jomblo jadi ngiri • Wanita-wanita perkasa yang mampu bercinta […]

Suka

39. Model Sexy Iklan Kondom Sutra Ini WOW Sekali… | Sensasiku - Maret 3, 2016

[…] gaul biar Kekinian • Ciuman di public area… Sepasang kekasih ini jadi artis Sosmed • Heboh… foto ABG tanpa BH bersama 4 ABG lainnya • Pasangan ini bikin para pria jomblo jadi ngiri • Wanita-wanita perkasa yang mampu bercinta […]

Suka

40. Gak Nyangka Kalau Kasus Zaskia Gotic Makin Ruwet… | Sensasiku - Maret 21, 2016

[…] gaul biar Kekinian • Ciuman di public area… Sepasang kekasih ini jadi artis Sosmed • Heboh… foto ABG tanpa BH bersama 4 ABG lainnya • Pasangan ini bikin para pria jomblo jadi ngiri • Wanita-wanita perkasa yang mampu bercinta […]

Suka

41. Parah Banget… Teman Lagi Tidur Dikerjain Sampai Seperti Ini… | Sensasiku - Maret 21, 2016

[…] gaul biar Kekinian • Ciuman di public area… Sepasang kekasih ini jadi artis Sosmed • Heboh… foto ABG tanpa BH bersama 4 ABG lainnya • Pasangan ini bikin para pria jomblo jadi ngiri • Wanita-wanita perkasa yang mampu bercinta […]

Suka

42. Jadi Ini Alasan Kenapa Seragam Siswi Jepang Super Pendek… | Sensasiku - Maret 21, 2016

[…] gaul biar Kekinian • Ciuman di public area… Sepasang kekasih ini jadi artis Sosmed • Heboh… foto ABG tanpa BH bersama 4 ABG lainnya • Pasangan ini bikin para pria jomblo jadi ngiri • Wanita-wanita perkasa yang mampu bercinta […]

Suka

43. Alasan Ovi Duo Serigala Gugat Cerai Suaminya… | Sensasiku - Maret 21, 2016

[…] gaul biar Kekinian • Ciuman di public area… Sepasang kekasih ini jadi artis Sosmed • Heboh… foto ABG tanpa BH bersama 4 ABG lainnya • Pasangan ini bikin para pria jomblo jadi ngiri • Wanita-wanita perkasa yang mampu bercinta […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: