jump to navigation

Blogger Cantik & Sexy…??? Ini Dia….. Februari 3, 2016

Posted by Ferboes in Selebritis.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

image

Sensasiiku – Hi guys…!!!
Kamu tahu gak kalau blogger otomotif khususnya, ternyata gak cuma di isi cowok-cowok om-om genit doang lho… Dari Singapura ada blogger cewek yang cantik dan sexy penunggang motor Ducati. Namanya….

Vaune Phan….!!!

image

Vaune phan ini biasa dipanggil “Von”
Tapi bukan gue yang biasa manggil dia seperti itu. Lha ketemu aja belum pernah dah… 😂😂😂
Dia itu suka berpetualang dan melanglang buana. Selain itu doyan banget kebut-kebutan di sirkuit guys. Emangnya elo sukanya ngebut di game Traffic rider 😂😂😂
Atau… Malahan elo suka alay di jalan raya…??? Jangan ya guys… Malu dong sama Von yang ngebutnya di sirkuit…

 

 

image

Gimana guys…??? Cantik kan…??? Sexy kan…??? Naksir kan…???😂😂😂

Baca juga yang berikut ini guys…




Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Blog Ikan Hias: Ferboes.com & Goldfish-union.com
Blog Modifikasi: SAiiSOKU.com
Blog Sensasi: Sensasiku Blog
Blog Otomotif: TraktorDOHC.com

Komentar»

1. peysblog - Februari 3, 2016
Ferboes - Februari 3, 2016

Omaigat

Suka

bapakeVALKYLA - Februari 4, 2016

Eka Ristiana itu ya??

Suka

2. Warna Baru Rambut Vaune Phan… Makin Cantik Aja Dah… | SAiiSOKU.com - Maret 25, 2016

[…] – Hi guys… Salah satu Blogger cantik & sexy di Asia adalah Vanue Phan. blogger cantik ini tiba-tiba dikenal orang banyak setelah di buat […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: