jump to navigation

Si Sexy Tyas Mirasih Di Paksa Untuk Buka-bukaan… November 22, 2015

Posted by Sensasiku in Selebritis.
Tags: , , , , , ,
trackback

image

Sensasiiku – Hi guys…!!!
Lo semua pasti tahu kan kasus prostitusi selebritis kemarin-kemarin yang sempat nanjak beritanya. Gile ye… Cakep-cakep semua tuh artis yang masuk dalam “daftar menu”
Hanya saja gak tahu gimana akhir dari kasus tersebut.

Gue baca dari suara.com katanya nih… Pieter Ell sang kuasa hukum mucikari RA minta si cantik dan sexy Tyas Mirasih untuk segera mengaku.
Pieter Ell ingin agar masalah ini segera selesai. Jadi di butuhkan keterangan yang jujur dari setiap artis terkait.

image

Ribet kalau masalah beginian mah… Gak kelar-kelar. Artis cakep-cakep, duit banyaj, masih aja ada yang “nakal”
Mungkin benar salah satu ungkapan dalam pelajaran fisika dulu.

“Beratnya tekanan sebanding dengan gaya”

Mungkin gaya para artis emang terlalu over berat, maka tekanannya lebih berat 😁😁😁

Tau ah… Gue mana tahu keseharian tuh artis seperti apa. Makannya apa, beli bajunya merk apa, tas nya merk apa, sepatunya, mobilnya, make up nya, perawatan kecantikannya… Banyak dah… Butuh banyak dana dan duit 😁😁😁
Mumet dah….

Baca juga yang berikut ini guys…

 

 
 

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

Komentar»

1. Sing Indo - November 22, 2015
2. Julia Perez Jual Mobil Buat Bangun Masjid…??? | Sensasiku - Januari 11, 2016

[…] besar ini guys… Julia perez dikabarkan menjual mobilnya untuk membangun masjid di papua. • Tyas Mirasih di paksa untuk buka-bukaan • Senam macam apa ini…??? Lo pasti terguncang • “Contohlah bubuk kopi” Tulis […]

Suka

3. Cari Sensasi… Cewek Ini Mengaku Sering Diajak Tidur… Baahhh | Sensasiku - Januari 12, 2016

[…] Tyas mirasih dipaksa untuk buka-bukaan […]

Suka

4. Fake Taxi… Gak Banyak Yang Tahu, Apaan Sih Itu…??? | Sensasiku - Januari 12, 2016

[…] Tyas mirasih dipaksa untuk buka-bukaan […]

Suka

5. Hati-Hati Sama Mahmud Abas… Lo Pasti Ngakak…!!! | Sensasiku - Januari 12, 2016

[…] Tyas mirasih dipaksa untuk buka-bukaan […]

Suka

6. Ini Dia Foto-foto Kontes “ihiikk” Terindah Di China… Jangan Melotot, Biasa Aja Yak…!!! | Sensasiku - Januari 12, 2016

[…] Tyas mirasih dipaksa untuk buka-bukaan […]

Suka

7. Gila…. Cewek Ini Naik Go-Jek Gak Pake Baju… | Sensasiku - Januari 12, 2016

[…] Tyas mirasih di paksa untuk buka-bukaan […]

Suka

8. Presiden Wanita Paling Sexy Di Dunia… Ahaayy….!!! | Sensasiku - Januari 17, 2016

[…] Gila… Cewek ini naik gojek gak pakai baju • Tyas mirasih di paksa untuk buka-bukaan • Ternyata cewek cantik dan sexy ini yang jual obat untuk pria dewasa • Tersambar petir karena […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: