jump to navigation

Nge-Fans Sama Travis Barker, Lihat Apa Yang Dilakukan Pada Anaknya… November 21, 2015

Posted by Sensasiku in Lelucon.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

image

Sensasiiku – Hi guys…!!!
Kalo elo suka music rock, punk, metal, dan sejenis music keras lainnya, mungkin elo juga akan kenal sama yang namanya Travis Barker. Drummer Blink 182 (dulu) ini memang keren secara tampilan dan performanya. Jadi gak heran jika banyak yang nge fans.

Tapi ada satu tingkah konyol yang dilakukan oleh bapak-bapak ngefans berat sama Travis barker. Selain kamarnya ditempelin poster-poster bergambar Travis, ada hal lain yang lebih konyol… Btw, gue mau berpesan ama elo semua, Hati-hati kalo elo mau nulis kata KONYOL ya guys… Karena huruf T dan Y di keypad qwerty itu bersebelahan. Udah gitu aja pesen gue. Lanjut artikelnya…

Bapak ini gak ingin memiliki tattoo seperti yang di miliki oleh Travis Barker. Tahu sendiri lah… Tattoo si Travis full body guys… Ediaann…. Tapi, si bapak gak bisa membuat tattoo di tubuhnya, karena gak baik. Akhirnya dia melakukan ini sama anaknya…..

image

Gila yak… Anak usia 2 bulan yang sedang tertidur pulas di corat-coret tangannya pakai spidol….. Anjaayyy…..
Btw, jangan tanya siapa buapaknya….. Hahahhahahaaa😂😂😂

Baca juga yang berikut ini guys…

 

 
 

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

Komentar»

1. Sing Indo - November 21, 2015
2. Ciuman Di Publik Area… Sepasang Kekasih Ini Jadi “Artis” Sosmed | Sensasiku - Januari 11, 2016

[…] • Cewek ini menghabiskan 1,6 milyar untuk tampil seperti tokoh kartun • Nge-fans sama Travis barker, lihat apa yang dilakukan pada anaknya…!!! • 10 wanita cantik ini adalah […]

Suka

3. Julia Perez Memang Sexy, Tapi Foto Yang Dia Unggah Jauh Lebih Sexy… | Sensasiku - Januari 12, 2016

[…] Nge-fans pada Travis barker, lihat apa yang di lakukan terhadap anaknya […]

Suka

4. Kedua Mangga Di Jakarta Ini Bikin Rusak Guys… | Sensasiku - Januari 12, 2016

[…] Nge-fans pada Travis barker, lihat apa yang di lakukan terhadap anaknya […]

Suka

5. Cewek Sexy Ini Habiskan 1,6 Milyar Untuk Tampil Seperti Tokoh Kartun…. | Sensasiku - Januari 12, 2016

[…] Nge-fans pada Travis barker, lihat apa yang di lakukan terhadap anaknya […]

Suka

6. 10 “wanita” Cantik Ini Adalah Ladyboy Tercantik Di Asia…. | Sensasiku - Januari 12, 2016

[…] Nge-fans pada Travis barker, lihat apa yang di lakukan terhadap anaknya […]

Suka

7. Prostitusi Artis: Biarkan Saja, Mereka Menikmatinya… | Sensasiku - Januari 12, 2016

[…] Nge-fans sama Travis barker, lihat apa yang dilakukan terhadap anaknya […]

Suka

8. Gara-gara Cewek… Badan “di garukin” Pakai Pisau Tajam…!!! | Sensasiku - Februari 13, 2016

[…] sicantik goyang sambalado • Fake taxi gak banyak yang tahu • Kamus gaul biar kekinian • Akibat terlalu nge-fans sama Travis Barker • Kedua mangga di Jakarta ini bikin […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: