jump to navigation

Hati-Hati Sama Mahmud Abas… Lo Pasti Ngakak…!!! November 23, 2015

Posted by Sensasiku in Lelucon.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

image

Sensasiiku – Hi guys…!!!
Akhir-akhir ini muncul nama-nama baru yang menggemparkan di jagad media sosial… Kali ini ada satu nama lagi yang membuat gempar seluruh jagad media sosial guys… Lo pasti ngakak….

Mahmud Abas menjadi nama baru yang di sebut-sebut sangat berbahaya bagi kaum laki-laki, baik yang masih single maupun yang sudah berkeluarga. Lo pasti sudah mulai penasaran nih… Siapa sih Mahmud Abas itu…???

Lihat keterangannya di bawah ini guys…..

image

Coeg sangath….. Mahmud abas: Mamah Muda Anak Baru Satu) guys…..
Wah… Butuh IMUNISASI nih….

image

😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

Baca juga yang berikut ini guys…

 

 
 

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

Iklan

Komentar»

1. Maskur - November 23, 2015

sama
Mahmud Abada (Mamah Muda Anak Baru Dua

gimana

tapi yang lebih berbahaya itu

Mahmud Adito (Mamah Muda Anak dititip Orangtua)

soalnya suka ngemol, suka ngerumpi kayak cewek cewek lajang gitu

Suka

ninja150ss - November 23, 2015
2. SuRyA - November 25, 2015
3. Heboh… Foto Gadis ABG Tanpa BH Bersama 4 ABG Lainnya…!!! | Sensasiku - Januari 11, 2016

[…] jaman sekarang lebih berani dan tak tahu malu. Bahkan terkesan bangga saat melakukan kesalahan. • Hati-hati sama Mahmud abas… Lo pasti tergoda…!!! • “Kalau mau sama aku, paketnya sama anak” kata Kartika Putri • “Pacarmu […]

Suka

4. Julia Perez Jual Mobil Buat Bangun Masjid…??? | Sensasiku - Januari 11, 2016

[…] • Gila… cewek ini naik Go-jek gak pakai baju • Ternyata cewek cantik dan sexy ini yang jual obat khusus pria dewasa • Ukuran 34F… Gadis ini menjadi juara kontes • Julia perez memang sexy, tapi foto yang dia unggah jauh lebih sexy • “Kalau mau sama aku, paketnya sama anak” Kata Kartika putri • Hati-hati sama Mahmud Abas, Lo pasti tergoda […]

Suka

5. Lo Wajib Punya Istri Dua Kalo Tinggal Disini… | Sensasiku - Januari 12, 2016

[…] Hati-hati sama Mahmud abas, lo pasti tergoda […]

Suka

6. Ukuran 34F… Gadis Ini Menjadi Juara Kontes | Sensasiku - Januari 12, 2016

[…] hati-hati sama Mahmud abas, lo pasti tergoda […]

Suka

7. Senam Macam Apa Ini…??? Lo Pasti Terguncang…!!! | Sensasiku - Januari 12, 2016

[…] Hati-hati sama Mahmud abas, lo pasti tergoda […]

Suka

8. Kenapa Umbrella Girl Selalu Tampil Sexy…??? | Sensasiku - Januari 12, 2016

[…] Hati-hati sama Mahmud abas, lo pasti tergoda […]

Suka

9. Pacaran Apa Ngelamar Kerja…??? Banyak Amat Syaratnya Neng…??? | Sensasiku - Januari 12, 2016

[…] Hati-hati sama Mahmud abas, lo pasti tergoda […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: