jump to navigation

Lagi Trend Selfie Jepit Pensil Dibawah Payudara… #underboobschallenge Februari 5, 2016

Posted by Sensasiku in Sensasi.
Tags: , , , , ,
trackback

image

Sensasiiku – Hi guys…!!!
Bagi pria, bagian ini adalah bagian yang paling   menarik dari seorang wanita. Apakah itu…??? Yups… Pay Udara…!!! Pasti para cowok paling demen bagian yang satu ini… Hahahhaa

Artis baru di facebook karena Goyang Sambalado
Kamus gaul biar Kekinian
Ciuman di public area… Sepasang kekasih ini jadi artis Sosmed
Heboh… foto ABG tanpa BH bersama 4 ABG lainnya
Pasangan ini bikin para pria jomblo jadi ngiri
Wanita-wanita perkasa yang mampu bercinta ratusan kali dalam sehari

Di luar negeri seperti di China, Jepang, dan sekarang merambah ke negara-negara eropa juga guys… Lagi pada rame mengenai selfie underbooobschallenge. Yaitu, selfie sambil menjepitkan pensil ataupun pulpen dibawah Pay Udaranya guys…

image

Entah kenapa makin lama makin banyak yang mengikuti gaya selfie seperti ini di luar negeri. Kalau sampai cewek-cewek di tanah air ikut-ikutan selfie seperti itu bisa bahaya. Bahaya, nanti banyak cowok-cowok yang gak bisa tidur…. 😂😂😂😂

Gallery Selfie Under Boobs Challenge

Gue kasih bonus nih guys…  Anti mainstream…

image

image

Wakakakkakakakakakkakakakakkkkk….. 😂😂😂

Baca juga yang berikut ini guys…



Written by Ferboes

Komentar»

1. Mase - Februari 5, 2016
uhabangetblog.com - Februari 6, 2016
Sensasiku - Februari 6, 2016

Coba aja pak

Suka

2. Rideralam - Februari 5, 2016

Anjroot 2 terakhir

Suka

Sensasiku - Februari 6, 2016

Bonus… Hahahaha

Suka

3. Supono Wahyudi - Februari 5, 2016
Sensasiku - Februari 6, 2016

Hajar pak

Suka

4. Fenomena Selfie #underboobschallenge | Ferboes.com - Februari 6, 2016

[…] lebih banyak KLIK DISINI untuk […]

Suka

5. Modal 50.000 Rupiah Sudah Bisa Ikutan Foto Model Cantik Dan Semloheh… | Sensasiku - Februari 28, 2016

[…] Juara kontes payudara terindah di China • Lagi trend selfie dengan menjepit pensil dibawah payudara • Ciri-ciri cewek yang tidak perawan • Cewek-cewek cantik ini ternyata ladyboy tercantik di […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: