jump to navigation

Semacho-machonya Cowok, Ada Saatnya Bawain Tas Cewek Maret 26, 2016

Posted by Ferboes in Lelucon.
Tags: , , , ,
trackback

image

Sensasiiku – Hi guys…
Bagi elo para cowok, pasti gak mau pake tas cewek. Apalagi tas yang model di tenteng. Ntar dikira bencong ama temen-temen lo ya guys..  Tapi, Semacho-machonya cowok, pasti ada saatnya bawain tas cewek.

image

image

image

image

image

image

image

image

Hayo… Ngaku deh lo…..

Sumber pics:

image

Thanks for reading and sharing guys…..

Baca juga yang berikut ini…

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Blog Ikan Hias: Ferboes.com & Goldfish-union.com
Blog Modifikasi: SAiiSOKU.com
Blog Sensasi: Sensasiku Blog
Blog Otomotif: TraktorDOHC.com

Iklan

Komentar»

1. soffianblog - Maret 26, 2016
2. Informasi Instagram - April 3, 2016

Waduhh ternyata rame juga ya haha, kok mau sih? sebenarnya tidak boleh hal ginian di lakuin, nurun sekali harga diri seorang lelaki

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: