jump to navigation

Cewek Ini Pakai Kaos Bolong Sampai Kelihatan Dalemannya… Januari 23, 2016

Posted by Sensasiku in Sensasi.
Tags: , , , , , ,
trackback

image

Sensasiiku – Hi guys…!!!
Ada-ada saja style baju jaman sekarang ya guys… Baju bagus-bagus malah di bolongin seperti foto diatas. Gue gak habis fikir kenapa bisa begitu.

 

 

Gambarnya keren sih..  Membentuk gambar tengkorak, mungkin bertujuan supaya gak gerah di siang hari ya guys…. Makanya, pakai baju yang bolong-bolong di bagian punggungnya.

Baca juga:
Cewek ini naik gojek gak pakai baju
Fake taxi gak banyak yang tahu… apaan sih?
Pemuda ini baru tahu rasanya tongsis
Presiden wanita paling sexy di dunia
10 wanita cantik ini ternyata adalah ladyboy tercantik di Asia

Kalau pakaiannya seperti itu, sudah pasti akan menjadi perhatian banyak orang. Nah, hal seperti itu juga bisa memancing hal-hal yang negatif. Misalnya, ada yang mau menambahkan robekan pada bajunya, mungkin bagian depan juga dirobek sekalian, atau ada yang lebih parah lagi. Yang pasti, pakai baju yang biasa aja guys… Apa gak malu kelihatan dalemannya begitu? Mending kalau mulus, kalau ada panu, kadas, kurap bagaimana…??? 😂😂😂

Baca juga yang berikut ini guys…




Written by Ferboes

Komentar»

1. peysblog - Januari 23, 2016
Sensasiku - Januari 23, 2016

Itu si peri??? Omaigat 😂😂😂

Suka

2. Mase - Januari 23, 2016

Bisa diajak hiha hihi kayaknya

Suka

3. sof - Januari 23, 2016

Plat mana ituh Boes???

Suka

Sensasiku - Januari 25, 2016

Plat Z boss… Tasik kalo gak salah 😁😁😁

Suka

4. Sinetron Anak Jalanan Make-up Artis Didalam Masjid Mengganggu Kekusyu’an Orang Yang Sedang Beribadah…??? | Sensasiku - Januari 24, 2016

[…] nonton sinetron anak jalanan gara-gara ini nih… • Presiden wanita paling sexy di dunia • Cewek ini pakai baju bolong sampai kelihatan dalemannya • Cewek ini naik Go-jek gak pake baju • Gokil… foto ABG tanpa BH bersama 4 ABG […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: