jump to navigation

Kocak… Kondom Dikira Permen…!!! Februari 8, 2016

Posted by Ferboes in Sensasi.
Tags: , , , , , , ,
trackback

image

Sensasiiku – Hi guys…!!!
Ada yang lucu di facebook nih guys… Masa…. Kondom dikira permen…???
Salah satu produsen kondom yaitu fiesta dari Sutra membuat kondom dengan pilihan rasa buah-buahan, dan yang tidak tahu (atau pura-pura tidak tahu) menganggap bahwa itu adalah permen.

Artis baru di facebook karena Goyang Sambalado
Kamus gaul biar Kekinian
Ciuman di public area… Sepasang kekasih ini jadi artis Sosmed
Heboh… foto ABG tanpa BH bersama 4 ABG lainnya
Pasangan ini bikin para pria jomblo jadi ngiri
Wanita-wanita perkasa yang mampu bercinta ratusan kali dalam sehari

image

Kondom fiesta strawberry

Salah satunya adalah kondom fiesta strawberry…. Dengan packing kotak bergambar buah strawberry ini, sudah mengelabui salah satu pembeli yang menganggap bahwa itu adalah permen rasa strawberry… 😂😂😂

image

Pengen ngakak gue guys…. Padahal ad rasa buah-buahan lainnya juga…

Model sexy iklan kondom dari Filipina

image

image

image

image

image

Entah gak tahu atau pura-pura gak tahu… Tapi yang pasti gue tahu… Dan elo juga harus tahu kalau kondom juga ada yang rasa buah-buahan. Kalo penasaran elo bisa beli sendiri di mini market terdekat 😂😂😂

Baca juga yang berikut ini guys…




Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson
Blog Ikan Hias: Ferboes.com & Goldfish-union.com
Blog Modifikasi: SAiiSOKU.com
Blog Sensasi: Sensasiku Blog
Blog Otomotif: TraktorDOHC.com

Komentar»

1. ongolongol - Februari 8, 2016
2. ninja150ss - Februari 8, 2016
Ferboes - Februari 8, 2016

Bahahhahaaa

Suka

3. mas boy - Februari 8, 2016

tujuan ada kondom pakai rasa2 segala maksudnya apa ya (pura2 Gak tahu) , padahal makan buah pisang enakan yg kulitnya sudah di kupas dr pada pisang yg masih ada kulitnya apa lg pisang yg masih ada kulitnya + di bungkus plastik lg😀

btw…ntu fiesta gak ada yg rasa original pa??

Suka

4. Gara-gara Cewek… Badan “di garukin” Pakai Pisau Tajam…!!! | Sensasiku - Februari 13, 2016

[…] Yang gak kalah seru…. • Ciuman di area public, sepasang kekasih ini jadi artis sosmed • Lamaran ditolak, kepala ditembak • Pacaran apa ngelamar kerja? banyak amat syaratnya…??? • Cewek sexy model iklan kondom Sutra • Kocak… kondom dikira permen […]

Suka

5. Modal 50.000 Rupiah Sudah Bisa Ikutan Foto Model Cantik Dan Semloheh… | Sensasiku - Februari 28, 2016

[…] Model iklan kondom Sutra ini bikin mata melotot • Kocak… kondom dikira permen • Gallery foto konted payudara terindah di China • Model cantik dari hongkong bungee jumping […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: