jump to navigation

Kenapa Umbrella Girl Selalu Tampil Sexy…??? November 16, 2015

Posted by Sensasiku in Otomotif.
Tags: , , , ,
trackback

image

Sensasiiku – Hi guys…!!!
Pernah gak lo berfikir… Kenapa umbrella girls selalu tampil sexy. Kok gak pake setelan kantor rok panjang maupun gaun pesta gitu…??? Gue sih gak mikirin guys… 😂😂😂

Cuman… Kadang-kadang penasaran aja gitu. Mungkin begini…
Umbrella girls itu kan kerjanya di sirkuit nemenin para pembalap yang mau balapan. Nah… Di sirkuit itu pastinya panas banget, jadi mereka kudu pake pakaian yang sirkulasi udaranya banyak. Misalnya u can see dan hot pants maupun rok mini biar semriwing anginnya.

Lo bayangin aja kalo para umbrella girls pada pake setelan jaz celana panjang, gerahnya kaia apa coba… 😂😂😂
Bisa mandi keringat mereka nantinya…Terlepas dari itu semua… Yang pasti namanya umbrella girls selalu bawa payung saat bekerja. Gue bener khan…??? 😂😂😂

Jadi… Meskipun suasana di sirkuit itu panas… Mereka selalu tersenyum untuk membuat adem hati para pembalap. Selain dengan senyumnya, tentu saja pake payungnya agar pembalap gak kepanasan. Kurang lebih begitu lah ceritanya…..

Baca juga yang berikut ini guys…

 

 
 

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

Komentar»

1. adityaprad - November 16, 2015

Takdir broo 😀
Hahaha

Suka

Sensasiku - November 16, 2015

Hahahaha… Bisa aje lo bro 😂

Suka

2. ndesoedisi - November 17, 2015
3. Heboh… Foto Gadis ABG Tanpa BH Bersama 4 ABG Lainnya…!!! | Sensasiku - Januari 11, 2016

[…] basket… • Game naruto apaan ini… Kok main “becek-becekan” …??? • Kenapa umbrella girls selalu tampil sexy…!!! • Cium kening saat pamit pulang, kalau cium bibir bisa-bisa malah jadi nginep…!!! • Lo […]

Suka

4. Cari Sensasi… Cewek Ini Mengaku Sering Diajak Tidur… Baahhh | Sensasiku - Januari 12, 2016

[…] Kenapa umbrella girls selalu tampil sexy…??? […]

Suka

5. Fake Taxi… Gak Banyak Yang Tahu, Apaan Sih Itu…??? | Sensasiku - Januari 12, 2016

[…] Kenapa umbrella girls selalu tampil sexy…??? […]

Suka

6. Hati-Hati Sama Mahmud Abas… Lo Pasti Ngakak…!!! | Sensasiku - Januari 12, 2016

[…] Kenapa umbrella girls selalu tampil sexy…??? […]

Suka

7. Ini Dia Foto-foto Kontes “ihiikk” Terindah Di China… Jangan Melotot, Biasa Aja Yak…!!! | Sensasiku - Januari 12, 2016

[…] Kenapa umbrella girls selalu tampil sexy…??? […]

Suka

8. Gila…. Cewek Ini Naik Go-Jek Gak Pake Baju… | Sensasiku - Januari 12, 2016

[…] Kenapa umbrella girls selalu tampil sexy…??? […]

Suka

9. Apakah Orang-orang Juga Pasang Foto Profil Bendera Indonesia…??? | Sensasiku - Januari 16, 2016

[…] • Pemuda ini baru tahu rasanya tongsis • Kedua mangga di jakarta ini bikin rusak guys • Ciuman di public area, sepasang kekasih ini jadi artis dadakan di sosmed • Lo wajib punya istri dua kalo tinggal di sini • Kenapa umbrella girls selalu tampil sexy […]

Suka

10. Wanita-wanita Perkasa… Mampu Bercinta Ratusan Kali Dalam Sehari | Sensasiku - Februari 5, 2016

[…] Kenapa umbrella girl selalu tampil sexy…??? […]

Suka

11. Sinetron Anak Jalanan Make-up Artis Didalam Masjid Mengganggu Kekusyu’an Orang Yang Sedang Beribadah…??? | Sensasiku - Februari 5, 2016

[…] Kenapa umbrella girl selalu tampil sexy…??? […]

Suka

12. Cewek Ini Pakai Kaos Bolong Sampai Kelihatan Dalemannya… | Sensasiku - Februari 5, 2016

[…] Kenapa umbrella girl selalu tampil sexy…??? […]

Suka

13. Pasangan Ini Bikin Para Pria Jomblo Ngiri… | Sensasiku - Februari 5, 2016

[…] Kenapa umbrella girl selalu tampil sexy…??? […]

Suka

14. Blogger Cantik & Sexy…??? Ini Dia….. | Sensasiku - Februari 5, 2016

[…] Kenapa umbrella girl selalu tampil sexy…??? […]

Suka

15. Setelah Diperkosa, Bocah Itu Diberi Uang 50.000 Rupiah | Sensasiku - Februari 5, 2016

[…] Kenapa umbrella girl selalu tampil sexy…??? […]

Suka

16. Oksigen Berbahaya Bagi Paru-paru…. Besi Aja Karatan…!!! | Sensasiku - Februari 5, 2016

[…] Kenapa umbrella girl selalu tampil sexy…??? […]

Suka

17. Model Sexy Iklan Kondom Sutra Ini WOW Sekali… | Sensasiku - Februari 5, 2016

[…] basket… • Game naruto apaan ini… Kok main “becek-becekan” …??? • Kenapa umbrella girls selalu tampil sexy…!!! • Cium kening saat pamit pulang, kalau cium bibir bisa-bisa malah jadi nginep…!!! • Lo […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: