jump to navigation

Kalau Mau Sama Aku, Paketnya Sama Anak… Kata Kartika Putri Desember 7, 2015

Posted by Sensasiku in Selebritis.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

image

Sensasiiku – Hi guys….!!!
Lo kenal Kartika Putri gak…??? Gue sih gak kenal. Tapi sekarang jadi tahu kalau dia itu adalah gadis cantik berusia 24 tahun dan pekerjaannya adalah sebagai Presenter dan Artis.

Menurut berita yang gue baca di Tribunnews.com kalau ada yang mau menikahinya, harus mau juga sama anak yang dia adopsi.

“Kalau ditanya pilih itu (laki-laki) atau anak, ya anak. Kalau pun mau menerima aku, paketnya ya sama anak,” ujarnya dalam wawancara di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/12/2015).

Kartika mengatakan, jika sedang dekat atau menjalin asmara dengan seorang laki-laki, dirinya terbiasa mengenalkan anak tersebut.

Dengan begitu Kartika mengaku dapat menilai apakah laki-laki itu bisa menerima ia dan anaknya atau tidak.

“Aku mau laki-laki itu tetap perhatian sama anak aku, enggak ke aku saja. Harus berbagi ke keduanya,” katanya.

Soal target menikah, Kartika mengaku ingin segera memiliki pendamping hidup. Kriterianya pun tak muluk-muluk, ia berharap sang calon suami memiliki keyakinan yang sama dan sayang keluarga.

“Aku mencari yang seiman dan dekat sama keluarga,” ujarnya.

Katanya nih… Syaratnya gak muluk-muluk lho guys… Kartika Putri berharap calon suaminya nanti memiliki keyakinan (agama) yang sama dan pastinya sayang terhadap keluarganya termasuk anaknya dong yak. So… Kalo elo jomblo dan sudah kebelet married, coba deh PDKT-in si cantik Kartika Putri. Siapa tahu jodoh dan bisa ke pelaminan plus bonusnya guys….

Baca juga yang berikut ini guys…

 

 
 

Written by Ferboes

Komentar»

1. Sing Indo - Desember 7, 2015
Sensasiku - Desember 7, 2015

Walaaahhhh…. 😂😂😂

Suka

2. Heboh… Foto Gadis ABG Tanpa BH Bersama 4 ABG Lainnya…!!! | Sensasiku - Januari 11, 2016

[…] saat melakukan kesalahan. • Hati-hati sama Mahmud abas… Lo pasti tergoda…!!! • “Kalau mau sama aku, paketnya sama anak” kata Kartika Putri • “Pacarmu ganteng, tapi gak terkenal” kata Dodit • Sial…. Suka nonton […]

Suka

3. Julia Perez Jual Mobil Buat Bangun Masjid…??? | Sensasiku - Januari 11, 2016

[…] ini menjadi juara kontes • Julia perez memang sexy, tapi foto yang dia unggah jauh lebih sexy • “Kalau mau sama aku, paketnya sama anak” Kata Kartika putri • Hati-hati sama Mahmud Abas, Lo pasti […]

Suka

4. Wanita-wanita Perkasa… Mampu Bercinta Ratusan Kali Dalam Sehari | Sensasiku - Februari 5, 2016

[…] “Kalau mau sama aku, paketnya sama anak… ” kata Kartika Putri […]

Suka

5. Sinetron Anak Jalanan Make-up Artis Didalam Masjid Mengganggu Kekusyu’an Orang Yang Sedang Beribadah…??? | Sensasiku - Februari 5, 2016

[…] “Kalau mau sama aku, paketnya sama anak… ” kata Kartika Putri […]

Suka

6. Cewek Ini Pakai Kaos Bolong Sampai Kelihatan Dalemannya… | Sensasiku - Februari 5, 2016

[…] “Kalau mau sama aku, paketnya sama anak… ” kata Kartika Putri […]

Suka

7. Pasangan Ini Bikin Para Pria Jomblo Ngiri… | Sensasiku - Februari 5, 2016

[…] “Kalau mau sama aku, paketnya sama anak… ” kata Kartika Putri […]

Suka

8. Blogger Cantik & Sexy…??? Ini Dia….. | Sensasiku - Februari 5, 2016

[…] “Kalau mau sama aku, paketnya sama anak… ” kata Kartika Putri […]

Suka

9. Setelah Diperkosa, Bocah Itu Diberi Uang 50.000 Rupiah | Sensasiku - Februari 5, 2016

[…] “Kalau mau sama aku, paketnya sama anak… ” kata Kartika Putri […]

Suka

10. Oksigen Berbahaya Bagi Paru-paru…. Besi Aja Karatan…!!! | Sensasiku - Februari 5, 2016

[…] “Kalau mau sama aku, paketnya sama anak… ” kata Kartika Putri […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: