jump to navigation

Jika Masha Hadir Didunia Nyata Jadi Sperti Ini… April 18, 2016

Posted by Ferboes in Sensasi.
Tags: , , , , ,
trackback

image

Sensasiiku – Hi guys… Apa lo pernah nemenin anak atau adik kecil lo nonton film ini…??? Masha & the Bear.
Seorang bocah yang nakalnya amit-amit membuat gemes penonton. Rasanya pengen ngunyah nih bocah.
Bagaimana kalau si nakal Masha hadir di dunia nyata…??? Mungkin seperti yang satu ini ya guys….

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Cosplay bocah nakal Masha ini memang terlihat “sedikit” mirip dengan Masha yang ada di film kartun tersebut. Tapi ada sedikit lucunya sih… Hahahhahahaaa

Thanks for reading and sharing guys…..

Baca juga yang berikut ini…

Written by Ferboes

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes.com
Instagram: Ferboes_Richardson
Blog Ikan Hias: Ferboes.com & Goldfish-union.com
Blog Modifikasi: SAiiSOKU.com
Blog Sensasi: Sensasiku Blog
Blog Otomotif: TraktorDOHC.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: