jump to navigation

Ini Dia Foto-foto Kontes Payudara Terindah Di China… Jangan Melotot, Biasa Aja Yak…!!! Desember 7, 2015

Posted by Sensasiku in Sensasi.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

image

Sensasiiku – Hi guys…!!!
Sebelumnya gue mau say Sorry dulu nih… Siapa tahu diantara elo semua ada yang gak suka artikel “beginian”. Sebagai penulis yang baik hati dan tidak sombong. Gue mau melengkapi artikel gue yang sebelumnya tentang Kontes Oppai terindah di China beberapa waktu lalu.

Itu juga ada request dari pembaca. Tapi pliiss banget ya guys… Kalo mau komen yang rada sopan sedikit. Jangan terlalu fulgar. Kalo gak ya pasti gue hapus komennya. Saran dan kritik yang membangun pasti gue tampung dengan senang hati. Gue gak anti kripik kritik kok. Serius deh… Gue seneng kalo elo ngasih saran yang baik buat gue dan buat Sensasiiku ini. Oke deh… Lanjut artikelnya…

Gue dapet foto-foto kontestan ini dari mbah google. Awalnya gak kepikiran, karena ada yang memberikan ide, jadi kepikiran deh 😂😂😂😂😂

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Kalo elo yang jadi juri… Mana yang jadi juaranya…???
Tapi kan kita semua sudah tahu kalau juara kontes dada terindah di China adalah cewek dibawah ini…..

image

image

Dah ah… Gue mau tidur dulu. Besok mau renang guys… 😂😂😂

Baca juga yang berikut ini guys…

 

 
 

Written by Ferboes

Iklan

Komentar»

1. Sing Indo - Desember 7, 2015
FЭЯY - Desember 7, 2015
2. Mase - Desember 8, 2015
3. roni makalae - Desember 8, 2015

pengen **tot satu persatu

Suka

4. Heboh… Foto Gadis ABG Tanpa BH Bersama 4 ABG Lainnya…!!! | Sensasiku - Januari 11, 2016

[…] Ini dia foto-foto Kontes Oppai terindah di Tiongkok… jangan melotot…!!! • Cari sensasi… Cewek ini mengaku sering diajak tidur…!!! • Maria selena: Cantik, […]

Suka

5. Julia Perez Jual Mobil Buat Bangun Masjid…??? | Sensasiku - Januari 11, 2016

[…] Kompas.com, Jumat (18/12/2015). • Heboh… Foto ABG tanpa BH bersama 4 ABG lainnya • Ini dia foto-foto kontes Oppai terindah di Tiongkok • Ciuman di public area, sepasang kekasih ini jadi artis dadakan di sosmed • Fake taxi, gak […]

Suka

6. Lo Wajib Punya Istri Dua Kalo Tinggal Disini… | Sensasiku - Januari 12, 2016

[…] Ini dia foto-foto kontes payudara terindah di China […]

Suka

7. Ukuran 34F… Gadis Ini Menjadi Juara Kontes | Sensasiku - Januari 12, 2016

[…] Ini dia foto-foto kontes payudara terindah di China […]

Suka

8. Senam Macam Apa Ini…??? Lo Pasti Terguncang…!!! | Sensasiku - Januari 12, 2016

[…] Ini dia foto-foto kontes payudara terindah di China […]

Suka

9. Kenapa Umbrella Girl Selalu Tampil Sexy…??? | Sensasiku - Januari 12, 2016

[…] Ini dia foto-foto kontes peyudara terindah di China […]

Suka

10. Pacaran Apa Ngelamar Kerja…??? Banyak Amat Syaratnya Neng…??? | Sensasiku - Januari 12, 2016

[…] Ini dia foto-foto kontes payudara terindah di China […]

Suka

11. Apakah Orang-orang Juga Pasang Foto Profil Bendera Indonesia…??? | Sensasiku - Januari 16, 2016

[…] biarkan saja, mereka menikmatinya • Cari sensasi, cewek ini mengaku sering diajak tidur • Inilah foto-foto kontes payudara terindah di China • Ukuran 34F, gadis ini menjadi juara kontes • Katanya ini blog semi […]

Suka

12. Presiden Paling Sexy Ternyata Hoax… Jangan Kecewa Ya guys…. | Sensasiku - Januari 17, 2016

[…] Presiden wanita paling sexy di dunia • Foto-foto kontes payudara terindah di China • Pacaran ala ngelamar kerjaan? syaratnya banyak banget • Lo wajib punya istri dua kalo tinggal […]

Suka

13. Contohlah Bubuk Kopi….. “Tulis Ariel Tatum” | Sensasiku - Januari 19, 2016

[…] Kumpulan foto-foto kontes payudara terindah di China […]

Suka

14. Pemuda Ini Baru Tahu Rasanya Tongsis | Sensasiku - Januari 19, 2016

[…] Kumpulan foto-foto kontes payudara terindah di China […]

Suka

15. 12 Penyakit Pegawai Yang Harus Di Cegah…!!! | Sensasiku - Januari 19, 2016

[…] Kumpulan foto-foto kontes payudara terindah di China […]

Suka

16. Rame-rame Pasang Foto Profil Di Facebook Pakai Bendera Prancis… | Sensasiku - Januari 19, 2016

[…] Kumpulan foto-foto kontes payudara terindah di China […]

Suka

17. Gila… Kekerasan Masih Terjadi di IPDN. | Sensasiku - Januari 19, 2016

[…] Kumpulan foto-foto kontes payudara terindah di China […]

Suka

18. Lamaran Ditolak… Kepala Ditembak… | Sensasiku - Januari 19, 2016

[…] Ini Dia Foto-foto Kontes “ihiikk” Terindah Di China… Jangan Melotot, Biasa Aja&nbs… Desember 7, 2015 […]

Suka

19. Gaya Keren Anak Muda Ala Logo | Sensasiku - Januari 19, 2016

[…] Kumpulan foto-foto kontes payudara terindah di China […]

Suka

20. Pacarmu Ganteng Tapi Gak Terkenal… Kata Dodit…!!! | Sensasiku - Januari 19, 2016

[…] Kumpulan foto-foto kontes payudara terindah di China […]

Suka

21. 46 & 93 Tetap Bisa Bersama | Sensasiku - Januari 19, 2016

[…] Kumpulan foto-foto kontes payudara terindah di China […]

Suka

22. Wanita-wanita Perkasa… Mampu Bercinta Ratusan Kali Dalam Sehari | Sensasiku - Februari 5, 2016

[…] Foto-foto kontes payudara terindah di China […]

Suka

23. Sinetron Anak Jalanan Make-up Artis Didalam Masjid Mengganggu Kekusyu’an Orang Yang Sedang Beribadah…??? | Sensasiku - Februari 5, 2016

[…] Foto-foto kontes payudara terindah di China […]

Suka

24. Cewek Ini Pakai Kaos Bolong Sampai Kelihatan Dalemannya… | Sensasiku - Februari 5, 2016

[…] Foto-foto kontes payudara terindah di China […]

Suka

25. Pasangan Ini Bikin Para Pria Jomblo Ngiri… | Sensasiku - Februari 5, 2016

[…] Foto-foto kontes payudara terindah di China […]

Suka

26. Blogger Cantik & Sexy…??? Ini Dia….. | Sensasiku - Februari 5, 2016

[…] Foto-foto kontes payudara terindah di China […]

Suka

27. Setelah Diperkosa, Bocah Itu Diberi Uang 50.000 Rupiah | Sensasiku - Februari 5, 2016

[…] Foto-foto kontes payudara terindah di China […]

Suka

28. Oksigen Berbahaya Bagi Paru-paru…. Besi Aja Karatan…!!! | Sensasiku - Februari 5, 2016

[…] Foto-foto kontes payudara terindah di China […]

Suka

29. Model Sexy Iklan Kondom Sutra Ini WOW Sekali… | Sensasiku - Februari 5, 2016

[…] Ini dia foto-foto Kontes Oppai terindah di Tiongkok… jangan melotot…!!! • Cari sensasi… Cewek ini mengaku sering diajak tidur…!!! • Maria selena: Cantik, […]

Suka

30. Modal 50.000 Rupiah Sudah Bisa Ikutan Foto Model Cantik Dan Semloheh… | Sensasiku - Februari 28, 2016

[…] Model iklan kondom Sutra ini bikin mata melotot • Kocak… kondom dikira permen • Gallery foto konted payudara terindah di China • Model cantik dari hongkong bungee jumping tanpa busana • Cara membedakan Ladyboy dan cewek […]

Suka

31. Tukang Jamu Sexy Dan Bahenol… | Sensasiku - April 13, 2016

[…] guys… Sudah cukup apa belum…??? Kalau mau yang lebih hot lagi, cari aja di artikel Gallery kontes payudara terindah di China guys… […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: