jump to navigation

Prostitusi Artis: Biarkan Saja, Mereka Menikmatinya… Desember 14, 2015

Posted by Sensasiku in Sensasi.
Tags: , , , , , , ,
trackback

image

Sensasiiku – Hi guys…!!!
Sudah beberapa hari gue gak bisa update nih, gak ada waktu buat nulis disini. Biasalah… Pengacara (baca: pengangguran gak ada acara) 😂😂😂
Lagi ramai mengenai prostitusi artis nih guys…. Apa sih yang ramai…???

Menurut gue sih sebenarnya biasa-biasa aja ya, karena yang namanya prostitusi itu sudah ada sejak dulu. Bedanya… Kalau artis pelakunya, pasti menarik perhatian. Coba deh ke Mabes… Banyak kok yang lebih cantik, lebih semok, lebih mulus, lebih bohay dari para artis yang tertangkap maupun yang di curigai sebagai pelaku prostitusi. Dan mereka menikmatinya.

Sebenarnya, biarkan saja mereka seperti itu. Nanti juga mati sendiri kok. Hahahahaaa
Mereka yang melakukan, dosa mereka sendiri yang menanggungnya. Lagipula, antara penyewa dan yang di sewa sama-sama menikmati dan tanpa ada pemaksaan. Mereka melakukannya dengan sadar tanpa dibawah kendali obat bius maupun pelet.

Kalau kita perhatikan… Artis itu kan kerjaannya sudah menghasilkan duit banyak. Lalu kenapa mereka masih “menjual diri” …???
Uhm… Ini menarik. Mungkin, mereka suka sensasi saat melakukan hubungan dengan bayaran, atau mungkin mereka memang suka seks gratis dan bahkan dibayar untuk hal itu. Hahahahaa… Ada-ada saja, tapi kan semua bisa saja guys… Kita mana tahu apa yang mereka rasakan. Lihat saja wajah mereka di layar kaca. Selalu terlihat cantik dan manis tanpa dosa. Mereka menikmati hidupnya, dan kita juga harusnya begitu. Menikmati hidup kita yang hanya sekali ini, tapi bukan dengan cara mereka.

image

Ada banyak cara positif yang bisa kita lakukan untuk menikmati hidup tanpa harus mengikuti tingkah para artis. Hidup artis itu mungkin berat ya guys… Mereka harus terlihat wah dimanapun berada. Barang-barang mewah dan branded rasanya adalah hal mutlak yang harus di miliki. Tentu saja tidak semua artis demikian.

Baca juga yang berikut ini guys…

 

 
 

Written by Ferboes

Komentar»

1. zuroichi - Desember 14, 2015

Mau nyobain

Suka

2. FЭЯY - Desember 14, 2015
3. Mase - Desember 15, 2015
4. Cari Sensasi… Cewek Ini Mengaku Sering Diajak Tidur… Baahhh | Sensasiku - Januari 12, 2016

[…] Prostitusi artis biarkan saja, mereka menikmatinya […]

Suka

5. Fake Taxi… Gak Banyak Yang Tahu, Apaan Sih Itu…??? | Sensasiku - Januari 12, 2016

[…] Prostitusi artis biarkan saja, mereka menikmatinya […]

Suka

6. Hati-Hati Sama Mahmud Abas… Lo Pasti Ngakak…!!! | Sensasiku - Januari 12, 2016

[…] Prostitusi artis biarkan saja, mereka menikmatinya […]

Suka

7. Ini Dia Foto-foto Kontes “ihiikk” Terindah Di China… Jangan Melotot, Biasa Aja Yak…!!! | Sensasiku - Januari 12, 2016

[…] Prostitusi artis biarkan saja, mereka menikmatinya […]

Suka

8. Gila…. Cewek Ini Naik Go-Jek Gak Pake Baju… | Sensasiku - Januari 12, 2016

[…] Prostitusi artis biarkan saja, mereka menikmatinya […]

Suka

9. Apakah Orang-orang Juga Pasang Foto Profil Bendera Indonesia…??? | Sensasiku - Januari 16, 2016

[…] Ptostitusi artis: biarkan saja, mereka menikmatinya • Cari sensasi, cewek ini mengaku sering diajak tidur • Inilah foto-foto kontes payudara […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: