jump to navigation

Ada 5 Ribu Lebih Gay Di Depok Dan 38 Diantaranya Terjangkit HIV…??? November 28, 2015

Posted by Sensasiku in Sensasi.
Tags: , , , , , , ,
trackback

image

Sensasiiku – Hi guys…!!!
Gak sengaja tadi gue kesasar ke detik.com dan menemukan berita ini. Entah gue yang ketinggalan berita atau emang masih anget beritanya. Menurut artikel yang gue baca di detik (klik disini) ada sekitar 5,7 ribuan gay yang berada di depok dan 38 diantaranya positif mengidap virus HIV.

Serem juga ya… Seriusan, gue baru tahu.

” Menurut Manajer Program Yayasan Komunitas Aksi Kemanusiaan Indonesia Tommy Soemantri, kecenderungan para gay untuk menjalin hubungan dengan satu LSL itulah yang membuat data mereka di Depok seolah-olah begitu besar. Seperti dirilis Sekretaris Komisi Penanggulangan AIDS Kota Depok Herry Kuntowo, tahun ini jumlah gay di Depok 5.791 orang. “Padahal LSL yang dimaksud tak selalu berdomisili di Depok, ada yang dari Bogor, Jakarta, dan kota lain,” ujarnya. ”

Sebenarnya bukan sepenuhnya dari depok, namun banyak yang berkumpul di Depok. Kenapa yak…???

image

Gak habis pikir gue guys… Sebenarnya gue juga sering lihat dengan mata kepala gue sendiri pasangan-pasangan sesama jenis gitu. Gak ceewek (lesbian) maupun cowok (gay) di tempat kerja gue dulu. Agak-agak gimana gitu lihatnya… Heran dan sedikit eeuuuyyyy….!!!

Kok bisa….??? Ganteng-ganteng, cantik-cantik, dan keren-keren kok gak cari pasangan yang seharusnya gitu loh….  Coba lo bayangin guys… Mur Vs Mur, Baut Vs Baut, apa iya bisa pas…??? Gila gak sih…???
Tapi mau gimana lagi yak…??? Hidup mereka, mereka sendiri yang jalani, mereka memilih jalan hidup mereka sendiri. Kita sebagai orang yang normal secara umum, hanya bisa mengkritik, komen, dan memberi saran (kalo kenal).

Tau lah…. Geli gue….

Baca juga yang berikut ini guys…

 

 
 

Written by Cathy

Contact me at:
Email: Ferboesrichardson@gmail.com
Twitter: @ferboesR
Facebook: Ferboes Richardson
Instagram: Ferboes_Richardson

Komentar»

1. Ciuman Di Publik Area… Sepasang Kekasih Ini Jadi “Artis” Sosmed | Sensasiku - Januari 11, 2016

[…] bendera Perancis • Kontroversi gaji seorang dokter… Yang benar yang mana nih…??? • Ada 5000 lebih Gay di Depok, dan 38 diantaranya terjangkit HIV…??? • Artis baru ini sangat Fenomenal… Lo pasti akan […]

Suka

2. Presiden Paling Sexy Ternyata Hoax… Jangan Kecewa Ya guys…. | Sensasiku - Januari 17, 2016

[…] Gaya keren anak muda ala Logo • Ada 5000 lebih gay di depok dan 38 di antaranya terjangkit HIV…??? • Lamaran ditolak, kepala ditembak • Iphone7 pakai keypad…??? sumpehloh…??? • […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: