jump to navigation

Lagi Trend Selfie Jepit Pensil Dibawah Payudara… #underboobschallenge Februari 5, 2016

Posted by Sensasiku in Sensasi.
Tags: , , , , ,
9 comments

image

Sensasiiku – Hi guys…!!!
Bagi pria, bagian ini adalah bagian yang paling   menarik dari seorang wanita. Apakah itu…??? Yups… Pay Udara…!!! Pasti para cowok paling demen bagian yang satu ini… Hahahhaa
(lebih…)

Model Sexy Iklan Kondom Sutra Ini WOW Sekali… Februari 5, 2016

Posted by Ferboes in Models.
Tags: , , , , , , , , , ,
13 comments

image

Sensasiiku – Hi guys…!!!
Kondom adalah salah satu alat kontrasepsi untuk mencegah kehamilan yang berbahan karet tipis elastis dan berbentuk seperti balon. Merknya banyak sekali… Kalau elo pura-pura gak tahu, main aja ke minimarket terdekat, lalu lo lihat di meja kasir. Biasanya disitu di pajang berderet di depan meja kasir guys…

(lebih…)

Oksigen Berbahaya Bagi Paru-paru…. Besi Aja Karatan…!!! Februari 4, 2016

Posted by Sensasiku in Sensasi.
Tags: , , , , ,
3 comments

image

Sensasiiku – Hi guys…!!!
Dalam kehidupan ini kita sangat membutuhkan oksigen (o2) untuk kita bernafas dan tentu saja semua makhluk hidup di dunia ini. Lalu, bagaimana jika ternyata oksigen itu “berbahaya” buat paru-paru…??? (lebih…)

Blogger Cantik & Sexy…??? Ini Dia….. Februari 3, 2016

Posted by Ferboes in Selebritis.
Tags: , , , , , , , , , ,
4 comments

image

Sensasiiku – Hi guys…!!!
Kamu tahu gak kalau blogger otomotif khususnya, ternyata gak cuma di isi cowok-cowok om-om genit doang lho… Dari Singapura ada blogger cewek yang cantik dan sexy penunggang motor Ducati. Namanya….
(lebih…)

Pasangan Ini Bikin Para Pria Jomblo Ngiri… Januari 27, 2016

Posted by Ferboes in Sensasi.
Tags: , , , , , ,
18 comments

image

Sensasiiku – Hi guys…!!!
Yang namanya jodoh itu ditangan Allah SWT guys… Ganteng maupun cantik semuanya kalau sudah bicara tentang jodoh, itu sudah ada yang ngatur. Yang cantik belum tentu dapat yang ganteng, yang ganteng belum tentu dapat yang cantik, yang jelek pasangannya yang jelek, belum tentu guys… (lebih…)

Sinetron Anak Jalanan Make-up Artis Didalam Masjid Mengganggu Kekusyu’an Orang Yang Sedang Beribadah…??? Januari 24, 2016

Posted by Ferboes in Facebook.
Tags: , , , , , , , ,
3 comments

image

Sensasiiku – Hi guys…!!!
Mungkin sebagian besar dari elo semua tahu dong apa itu Sinetron anak jalanan…???
Nah, sinetron ini memang mengundang pro dan kontra. Ada yang suka dan ada yang gak suka. Wajar sih. Apapun di dunia ini selalu ada pro dan kontra.

(lebih…)

Cewek Ini Pakai Kaos Bolong Sampai Kelihatan Dalemannya… Januari 23, 2016

Posted by Sensasiku in Sensasi.
Tags: , , , , , ,
6 comments

image

Sensasiiku – Hi guys…!!!
Ada-ada saja style baju jaman sekarang ya guys… Baju bagus-bagus malah di bolongin seperti foto diatas. Gue gak habis fikir kenapa bisa begitu.
(lebih…)

Presiden Paling Sexy Ternyata Hoax… Jangan Kecewa Ya guys…. Januari 17, 2016

Posted by Ferboes in Sensasi.
Tags: , , , , , , , , ,
2 comments

image

Sensasiiku – Hi guys…!!!
Baru beberapa waktu yang lalu gue share artikel mengenai Presiden wanita paling Sexy di dunia, tapi ternyata berita tersebut adalah HOAX guys… 😁😁😁
Jangan kecewa ya guys….
(lebih…)

Heboh… Foto Gadis ABG Tanpa BH Bersama 4 ABG Lainnya…!!! Januari 4, 2016

Posted by Ferboes in Facebook, Sensasi.
Tags: , , , , , , , ,
52 comments

image

Sensasiiku – Hi guys…!!!
Jaman sudah edan guys… Rasa malu sudah mulai hilang. Anak-anak jaman sekarang lebih berani dan tak tahu malu. Bahkan terkesan bangga saat melakukan kesalahan.
Hati-hati sama Mahmud abas… Lo pasti tergoda…!!!
“Kalau mau sama aku, paketnya sama anak” kata Kartika Putri
“Pacarmu ganteng, tapi gak terkenal” kata Dodit
Sial…. Suka nonton sinetron “Anak Jalanan” gara-gara ini nih…

(lebih…)