jump to navigation

Apa Itu Fake Taxi…??? Februari 6, 2016

Posted by Sensasiku in Sensasi.
Tags: , , , , , , , , ,
4 comments

image

Sensasiiku – Hi guys…
Sorry nih, akhirnya gue bahas lagi tentang FAKE TAXI. Karena setelah gue cek dari daftar pencarian di dashboard blog gue, banyak banget orang-orang yang mencari tahu tentang FAKE TAXI ini guys… Elo bisa lihat pada foto diatas, dimana keyword semacam “apa itu fake taxi?” atau yang lainnya seperti “apa arti fake taxi?” atau “apa sih fake taxi?”

(lebih…)

Fake Taxi… Gak Banyak Yang Tahu, Apaan Sih Itu…??? November 17, 2015

Posted by Sensasiku in Sensasi.
Tags: , , , , , , ,
43 comments

image

Sensasiiku – Hi guys…!!!
Mungkin diantara elo semua ada yang gak ngerti  apaan sih fake taxi itu…??? Kalo di translate ke bahasa indonesia artinya Taxi palsu. Jadi: fake taxi adalah taxi palsu, artinha bukan taxi beneran. Kurang lebih begitu. Tapi… Elo benar-benar gak tahu atau pura-pura gak tahu…??? Ngaku deh lo….
(lebih…)