jump to navigation

Sial… Suka Nonton Sinetron Anak Jalanan Gara-gara Ini… November 26, 2015

Posted by Sensasiku in Selebritis.
Tags: , , , , , , , ,
19 comments

image

Sensasiiku – Hi guys…!!!
Lo tahu kan kalau gue ini paling gak suka nonton TV kecuali acara balap MotoGp. Nah… Hari ini gue lagi apes nih guys… Gak sengaja aja tadi lihat TV dan nonton acara apaan tadi gue sendiri lupa. Hingga akhirnya ganti acara televisi… Dan, acaranya sinetron Anak Jalanan….
(lebih…)

Yuka Tamada… Duta Doraemon Dari Indonesia…. November 25, 2015

Posted by Sensasiku in Selebritis.
Tags: , , , , , , , , ,
5 comments

image

Sensasiiku – Hi guys…!!!
Kenal sama Yuka gak…??? Kalo elo gak kenal, berarti lo kurang sering nonton TV nya…. Hahahaha 😂😂😂
Yuka ini salah satu kontestan ajang pencarian bakat Indonesian idol barengannya si gondrong Virza. Gue dulu jagoin siapa yak… Yang pasti jagoan gue kalah duluan, soalnya cakep mukanya, kurang sms nya… 😂😂😂
(lebih…)

Julia Perez Memang Sexy, Tapi Foto Yang Dia Unggah Jauh Lebih Sexy… November 24, 2015

Posted by Sensasiku in Selebritis.
Tags: , , , , , , , , , , , , ,
28 comments

image

Sensasiiku – Hi guys…!!!
Salah satu artis wanita tersexy di Indonesia adalah Julia perez… Siapa sih yang gak kenal dengan wanita yang memiliki ukuran dada yang WOW ini…??? Lo pasti kenal, dan lo pasti tahu… Mau haters ataupun lovers pasti tahu kalau dada Jupe (panggilan julia perez) memanglah besar 😂😂😂
Tapi gue gak mau bahas masalah dadanya si Jupe ini….
(lebih…)

Si Sexy Tyas Mirasih Di Paksa Untuk Buka-bukaan… November 22, 2015

Posted by Sensasiku in Selebritis.
Tags: , , , , , ,
8 comments

image

Sensasiiku – Hi guys…!!!
Lo semua pasti tahu kan kasus prostitusi selebritis kemarin-kemarin yang sempat nanjak beritanya. Gile ye… Cakep-cakep semua tuh artis yang masuk dalam “daftar menu”
Hanya saja gak tahu gimana akhir dari kasus tersebut.

(lebih…)

Cari Sensasi… Cewek Ini Mengaku Sering Diajak Tidur… Baahhh November 20, 2015

Posted by Sensasiku in Selebritis, Sensasi.
Tags: , , , , ,
44 comments

image

Sensasiiku – Hi guys…!!!
Diatas foto siapa sih…??? Gue gak kenal sebelum beberapa menit yang lalu. Gue pikir siapa, ternyata dia…. Baru tahu sih. Aneh aja guys… Hanya karena sering diajak tidur, dia bilang-bilang ke wartawan. Baahhh…. Gue sering di ajak tidur diem aja dah…
(lebih…)

Avril Lavigne: Dulu dan Sekarang…. November 20, 2015

Posted by Sensasiku in Selebritis.
Tags: , , , , , , ,
17 comments

image

Sensasiiku – Hi guys…!!!
Gue rasa lo semua pasti tahu yang namanya Avril lavigne… Gadis cantik ini dulu menarik perhatian dengan gaya khasnya yaitu pakai dasi meskipun doi gak pakai jas, melainkan cuma pake kaos dan celana pendek. Gue dulu juga nge-fans sama doi bahkan sebagian besar lagu-lagunya gue pun hafal.
(lebih…)

Luna Maya dan Cut Tari Bertemu, Dibilang Reuni Artis Video Iclik-iclik…!!! November 19, 2015

Posted by Sensasiku in Selebritis.
Tags: , , , , ,
13 comments

image

Sensasiiku – Hi guys…!!!
Mulutmu harimaumu guys…. Entah habis makan apaan nih orang yang membuat berita, mulutnya bau banget dah. Bau bangke… Gila ya… Orang lagi ketemu baik-baik, ealah… Dibilang lagi reuni artis video “iclik-iclik”. Ya jelas gak terima  lah….

(lebih…)