jump to navigation

Hari Ini Jakarta Heboh Karena Teroris… Januari 14, 2016

Posted by Sensasiku in Sensasi.
Tags: , , , , , , ,
trackback

image

Sensasiiku – Hi guys…!!!
Hari ini Jakarta terasa berbeda. Meskipun bukan untuk yang pertama kalinya, karena kasus peledakan sudah pernah terjadi sebelumnya. Hari ini, kawasan Sarinah thamrin jakarta menjadi targetnya.

Gue jadi gak bisa pergi kemana-mana hari ini. Keadaannya kurang aman dan nyaman untuk bepergian. Lagipula, kabar yang berhembus cepat di sosial media simpang siur dan semakin menambah keruh suasana.

Banyak yang panik dan banyak juga yang berpendapat bahwa hal ini hanya sebagai “pengalihan isu” yang sedang terjadi di negara Indonesia ini. Banyak “kekacauan” yang sedang terjadi guys…
Mengenai teroris di Thamrin hari ini, kabarnya para pelaku sudah berhasil di lumpuhkan. Pelaku ada 7 orang, 3 diantaranya mati tertembak dan 4 lainnya sudah berhasil ditangkap. Kira-kira begitulah status yang di share oleh Divisi Mabes Polri via fanspage di facebook. Tapi, berita di NET. Tv menyatakan bahwa ada 4 pelaku yang mati.

Yang gue heran adalah, tempat berbahaya begitu para warga bukannya menghindari malah semakin antusias untuk menyerbu ke lokasi. Pada kepo dan ingin tahu kejadian di lokasi. Lebih baik pulang kerumah, dan lihat aja beritanya di TV. Di luar sangat berbahaya guys… Jangan cari perkara deh….!!!

Semoga keadaan ini segera membaik dan dapat berjalan seperti semula. Kepanikan-kepanikan yang sudah tersebar segera reda dan keamanan dapat segera dikembalikan. Capek kalau hidup berada di suasana panik dan ketakutan seperti ini. Sampai sore ini saja, sejumlah TV masih menyiarkan berita tentang ledakan di Thamrin ini. Dan beritanya pun berulang-ulang itu saja. Entahlah…. Semoga kalian semua selalu di lindungi dari hal-hal yang buruk. Hati-hati selalu ya guys….

Baca juga yang berikut ini guys…

 

 
 

Written by Ferboes

Komentar»

1. otoborn.com - Januari 14, 2016
2. Mase - Januari 14, 2016

Semoga lekas damai

Suka

3. Apakah Orang-orang Juga Pasang Foto Profil Bendera Indonesia…??? | Sensasiku - Januari 16, 2016

[…] paris, lalu orang-orang pada pasang foto profil dengan bendera perancis. Sekarang, setelah kemarin jakarta di serang teroris, apakah orang-orang juga pasang bendera indonesia untuk foto profilnya…??? Ternyata […]

Suka

4. Presiden Wanita Paling Sexy Di Dunia… Ahaayy….!!! | Sensasiku - Januari 17, 2016

[…] • Avril lavigne dulu dan sekarang • Baju transparan dan hujan adalah perpaduan sempurna • Suka nonton sinetron Anak Jalanan gara-gara ini nih… • Julia perez memang sexy, tapi…. • Hari ini Jakarta heboh karena teroris […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: